Welcome to our Site Vlog and Thank You for visiting our own Vlog.... Have a nice day too....

Home

Selamat datang di Blog CRDE Indonesia yang akan memberikan sekilas informasi tentang In House Training & Consulting yang selalu diselenggarakan oleh CRDE Indonesia. WeBlog CRDE ini sendiri sebagai media informasi dan Contact Person bagi Anda semua yang ingin mengetahui garis besar CRDE Indonesia dan hendak berkonsultasi sekaligus mendaftarkan diri (Organisasi / Instansi / Korporasi) yang Bapak/Ibu pimpin tentang Program Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk semua tingkatan manajerial di instansi dan/atau organisasi yang Bapak/Ibu pimpin demi terciptanya SDM yang handal dan profesional dibidangnya masing-masing.

CRDE Indonesia sendiri memiliki Program-Program Pelatihan dan Training unggulan untuk semua kalangan dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan instansi/organisasi/korporasi yang Bapak/Ibu pimpin. Program-Program pelatihan dan Training dapat dilakukan di dalam ruangan atau In House Training maupun secara lapangan seperti Outbound dan lain sebagainya. Hal ini disesuaikan dengan kondisi dan situasi menyesuaikan dengan iklim yang berlaku pula.

Program-Program Pelatihan dan Training sebagai Motivation Spirit CRDE Indonesia mengacu kepada inteligensi demi terciptanya SDM yang sangat handal dan profesional dalam era persaingan yang sangat ketat dan global yang tidak mengenal batas ruang dan waktu. Sebagai pionir pengembangan SDM yang profesional, CRDE Indonesia yang didukung tenaga-tenaga yang ekspert dibidangnya masing-masing siap membantu Anda semua baik secara local Indonesia maupun secara Internasional. CRDE Indonesia sebagai pionir "Spirit Motivation Program" di Indonesia jauh lebih maju dari yang lainnya dengan program-programnya yang edukatif dan interaktif juga bersifat menghibur dengan para peserta pelatihannya membuat semakin nyaman dalam mengikuti semua programnya. 

Untuk lebih lengkapnya Bapak/Ibu dapat mempelajarinya dalam WeBlog CRDE Indonesia ini dan kemudian mendaftarkan diri ke alamat E-Mail crde.indonesia1@gmail.com. Kepuasan dan Profesional Anda adalah tujuan kami. Semoga hari-hari Anda semua menyenangkan / Have a nice day.

Salam hangat,


Admin.
Program Penggalangan Dana Pembangunan Madrasah, Anak Yatim Piatu Dan Lain-Lain....